DotaNotice
Home » , , » Tutorial Cara Ampuh bermain DOTA Tingkat SD Part 2

Tutorial Cara Ampuh bermain DOTA Tingkat SD Part 2

Written By Gerry on Tuesday, March 4, 2014 | 6:18 PM

SD (Tahap Awal = Sekolah Dasar)
Lanjutan Dari Part 1 yang ditunda Dikarenakan mata sudah semakin surut, rasa kantuk yang semakin menyulut . Tutorial Cara Ampuh Bermain Dotanya ane tunda, dilanjut disini Lihat Tutorial Cara Ampuh bermain DOTA Tingkat SD Part 1

Karena kita udah bahas Soal Heroes , Sekarang masuk ke tahap Map lokasi yang berisikan Towers ,Barracks ,Thrones.


Perhatiin Gambar di atas yakkk .Pada gambar diatas bisa dilihat jelas Apa aja yang ada di map perang dota . Dalam gambar bisa dilihat, ada 3 lajur peperangan yaitu Top,Mid,Bottom.Lalu ane akan coba jelasin fungsinya apa saja .

Tower fungsinya adalah pertahanan setiap kubu (kalo di dunia nyata bisa dibilang senjata jarak jauh daerah perbatasan)  . Setiap kubu memilik 3 lapis tower setiap Lajurnya  . Tower 1, 2 , 3  (tower terjauh adalah tower 3 dilanjut tower 2,1) . Masing masing Tower memiliki Daya serang yang berbeda berdasarkan tingkatannya dan Tower 2 Tower Penjaga Throne lah yang paling sakti. Tower akan menyerang  Siapapun itu yang mendekat Jarak Serangnya .

Lalu Barracks , seperti yang kita tahu Barrack merupakan tempat persembunyian pasukan seperti BUNKER .Dalam Game Dota, Setiap kubu memiliki 2 Jenis Barrack Sesuai dengan Jenis Creeps yang ada seperti pada penjelasan Cara Ampuh Main dota part 1 .Sesuai dengan Lajur peperangan tersebut ya itu, Top Barrack,Middle Barrack,dan Bottom Barrack Jadi Total Barrack ada 6 . Fungsi Barrack disini sangatlah besar . Jika Barrack pada salah 1 lajur peperangan Hancur, Maka Creeps atau Pasukan Musuh akan Upgrade level, mudahnya, karena mereka sudah berhasil menyusup ke BUNKER kita, maka mereka mendapatkan alat peperangan kita sehingga kita seperti telanjang sedangkan mereka memiliki peralatan lengkap . Lanjut ke Throne , Throne sudah jelas Jika Throne hancur maka permainan akan selesai dan dimenangkan pihak yang menghancurkan Throne .

Notes :
  • Tower akan menyerang siapapun yang mencoba menyerang Hero mereka dalam Jarak serang mereka
  • Setiap Kubu memiliki kemampuan Fortified ataupun Kondom ataupun Shield pada setiap bangunan mereka .
  • Fortified atau kondom memiliki waktu 5 menit agar dapat digunakan kembali setelah penggunaannya .
  • Fortified memiliki waktu 5 detik untuk menahan segala serangan (Kebal)
  • Jika menyerang Roshan menggunakan Illusi seketika Illusi akan hilang,
  • Roshan Akan menyerang siapapun yang mengganggunya .
Nah kita lanjut ke pembahasan Lokasi perang,seperti yang sudah dijelaskan sedikit di Episode 1
Pada map setiap jalur penyerangan Creeps akan berhenti dan mulai perang pada Tanda panah seperti pada Gambar . Setiap Jalur serang memiliki perbedaan Lokasi perang .
Seperti pada gambar, anda bisa lihat mana lokasi terdekat ke tower pada setiap kubu . Tentunya jika kita semakin dekat dengan tower akan semakin aman .

Pada Gambar terdapat keterangan Runes, Runes disini adalah Magic Power yang memberikan kekuatan instan seperti, Double Damage,Illusion,Invisiblity,Haste,Regeneration .
Nah Runes akan Muncul Setip Menit genap atau 2 menit sekali ( pada menit 0 peperangan dimulai runes akan muncul, dilanjut pada menit ke 2,4 , 6 dan seterusnya ).

Seperti pada penjelasan Part 1, pada map ini terdapat sesepuh,ataupun tetua lokasi perang yaitu Roshan . bisa dilihat pada map lokasi keberadaan Roshan, jika kita membunuh roshan , maka kita akan mendapatkan gold sebanyak 200 pada semua player di kubu kita, dan bonus gold jika kita mendapatkan Last Hit . Respawn Time Roshan adalah 10 menit .

Nah rasanya Untuk Tahap awal atau tingkat SD sampai disini dulu, jika ada yang kurang bagus dalam penjelasan ane, mohon komengtarnya aja , biar coba ane jelasin . kita lanjut ke Tingkat Smp atau Tahap ke 2.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^