DotaNotice
Home » » Central Multy Provider

Central Multy Provider

Written By Gerry on Saturday, November 5, 2011 | 10:59 PM


PULSA-CMP

CENTRAL MULTY PROVIDER-SERVER PULSA ALL OPERATOR
Jln. Sari Jadi Blog 10 No. 158 Bandung -Jawa Barat
08812734859/022-9120337



CENTRAL MULTY PROVIDER

Pulsa Central Multy Provider Adalah mitra bisnis Central Multi Provider Jawa Tengah sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang/ vousher elektrik GSM & CDMA termurah dengan system pengisian melalui teknologi sms sejak tahun 2008.
CENTRAL MULTY PROVIDER
Memberikan konsep & sistem yang berbeda!!! Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan bergabung menjadi member TieTronik. Selain Anda mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah di pasaran. Anda juga bias mendapatkan peluang bisnis memperoleh penghasilan dari bisnis pulsa. Dengan konsep & sisterm yang berbeda. Kami berupaya menyusun strategi & solusi agar bisa memberikan harga termurah. Di TieTronik, harga dasar murah & bisa dujual ke konsumen dengan harga jual bebas Anda sendiri yang menentukan. Master Dealer bisa seting harga sendiri, selisih antara harga dasar dengan harga jual ke agen nantinya diakumulasikan sebagai rebate/ refund anda. Rebate/ refund ini anda dapatkan dari per transaksi agen-agen/ downline anda yang besarnya anda bebas tentukan sendiri.
Keunggulan CENTRAL MULTY PROVIDER :
1. Harga dasar relatif lebih murah
2. Bebas biaya reply transaksi
3. Server handal transaksi online 24 jam via sms
4. Penambahan deposit buka setiap hari dari jam 09.00 – 20.00 wib selama internet banking bisa dicek
5. Seluruh complain langsung ditujukan via sms atau via telpon yang akan dijawab oleh customer service kami
6. Tidak ada target penjualan, penambahan deposit mulai 100.000 & deposit awal tergantung level yang anda inginkan
7. Bisa didownlinekan dan bebas bisa setting harga sendiri
8. Prosedur pendaftaran sangat mudah & cepat
9. 1 chip all operator & tersedia banyak nominal kode produk
10. Transaksi nasional seluruh Indonesia bahkan luar negeri selama ada sinyal operator GSM/ CDMA ADA HARGA KHUSUS UNTUK MASTER DEALER
Pilihan tepat bergabung bersama CENTRAL MULTY PROVIDER!!!
Pengguna handphone selluler dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, itu sama artinya kebutuhan akan pulsa dari tahun ke tahun akan terus meningkat!! Pulsa bisa dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Segmen pasar yang luas, siapa saja membutuhkan pulsa. Sekarang ini pulsa sama halnya dengan kebutuhan hidup. Hampir semua orang memiliki ponsel & membutuhkan pulsa. Pilihan tepat bagi anda yang memilih TieTronik untuk berbisnis pulsa. Dengan harga dasar yang lebih mahal, bagaimana bisa anda bersaing dengan agen-agen pulsa lainnya di sekitar anda? Anda sendiri juga tahu karakteristik masyarakat Indonesia sensitif terhadap harga. Anda bisa bersaing dengan mereka yang tidak bergabung dengan PULSA-CMP. Sudah sewajarnya jika semua orang pasti akan mencari harga yang lebih murah.















Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^