DotaNotice
Home » , » Kemungkinan Dota akan Menjadi Olahraga RESMI atau Banyak Video Games Lainnya .

Kemungkinan Dota akan Menjadi Olahraga RESMI atau Banyak Video Games Lainnya .

Written By Gerry on Friday, February 21, 2014 | 3:24 AM

Sudah banyak permainan di dunia ini yang jadi olahraga resmi, padahal itu hanya "PERMAINAN" .
permainan seperti yang kita tahu adalah melakukan sesuatu yang menyenangkan ketika mengisi waktu luang kita . banyak jenis permainan . contoh permainan yang sudah jadi olahraga resmi :

CATUR , Kartu , MAHJONG , masih banyak lainnya .

Namun kenapa Video Games tidak menjadi salah satu dari olah raga itu ?




Lalu Pihak Valve akan membuat film dokumentasi tentang video games yang sebenarnya itu bukanlah hal yang benar benar menyenangkan,sia - sia , buang buang waktu dan uang ! Themanya adalah "FREE TO PLAY"
karena pada dasarnya, Video games pun kita mainkan dengan menggunakan keringat otak kita .

Permainan OTAK . seperti bacot yang biasa kita lontarkan ketika bermain game ,contohnya DOTA atau Defense of The Ancient , " OTAK DIMANA SIH COPO AMAT ?" atau "GOBLOG LU WAKTU PEMBAGIAN OTAK KAGA HADIR YA ?" atau "LU DIKASIH DUIT MAIN DOTA BUAT KALAH? NGOTAK DIKIT LAH BEGO" ! ATAU " DASAR GOBLOG TOLOL AUTIS BEGO IDIOT ETC ETC"

Jelas kasar, tapi dari situ jelas kita bisa lihat betapa emosinya setiap pemain ketika bertemu pemainn lainnya yang hanya menghabiskan waktu dengan cuma cuma dan menganggap game itu hanya untuk "FUN" . gimana kalo lu ketemu player yang emang itu jalan hidupnya ? alias game itu memang bisa bikin dia makan, sekolah, dapat tempat tinggal yang layak, atau kemewahaan  ?
Terus lu bakal bilang, "CUMA GAME INI, FUN DOANG" gitu ? kalo emang lu befikiran begitu jadi wajar kalo bacotannya sangat kasar .

Saya sebagai gamers sendiri sering di olok olok oleh keluarga maupun orang tua saya karena menganggap semua yang saya lakukan saat ini sia - sia dan hanya menghabiskan waktu untuk masa depan . kadang saya nanya dalam hati "gimana kalo masa depan gue emang dari game itu ?"

Maka dari itu, pas baca berita ini ane sangat senang dan terharu wkkwkwkkwkwkkwkw ...
Film dokumentasi ini akan di isi oleh pemain dota yang memang sudah banyak menghasilkan prestasi dan juga "benefit" yang lebih dari cukup karena memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bermain game . mereka akan menceritakan tentang pahit manisnya kehidupan mereka sebagai profesional gamers .

Juga film ini akan di adakan langsung di The Castro Theatre in San Francisco, CA tanggal 18 maret jam 08:00 waktu setempat . kalo emang punya waktu dan budget yang cukup buat ngelihat ente bisa langsung kesana dan melontarkan beberapa pertanyaan . bisa beli tiketnya Disini . Lu juga bisa support player yang bersangkutan dengan membeli Free to Play Competitor Pack's Disini
25% dari hasil penjualan akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan dalam film dokumentasi tersebut .



  Dendi,Fear,HyHy .

Mereka adalah pemain yang berpartisipasi dalam Free to Play konsep .

Semoga aja dengan ini banyak pemain dota yang sadar dan termotivasi .

karena apapun hal yang kita lakukan jika itu menyenangkan , maka kita akan merasa lebih hidup
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^