DotaNotice
Home » , » EG berhasil menjuarai Dota Asia Championship

EG berhasil menjuarai Dota Asia Championship

Written By Zlakifka on Thursday, February 12, 2015 | 6:48 AM




EG berhasil membuktikan kalo mereka bukan team sembarangan, meskipun punya midlaner berusia bocah yaitu 15 tahun A.K.A Sumail . Tidak seperti Team secret bro, Perjalanan EG dalam tournament DAC Finish di urutan ke 3, dengan 4 kali kekalahan . Ya secantik apapun kita bermain dalam fase gruop tetap saja, di eliminated phase . kita harus benar benar maksimal . karena jika kalah , kita bisa langsung pulang kampung . gahahaha . Team secret bener bener memukau di fase group ternyata hanya mendapatkan posisi ke 3 di tournament terbesar ke 2 di dota 2 .

EG yang finish di urutan ke 3 di Eliminated round, Berada di Upper Bracket . Mengalahkan Cloud9 dan Big GOD namun akhirnya harus turun ke Lower bracket , karena di kalahkan VG . sementara VG menunggu di Grand Final, EG Harus menaklukkan Team Secret untuk membalas kekalahan di Laga sebelumnya .



Dengan penampilan yang benar benar prima . Team EG berhasil mengalahkan Team Secret dengan Score 2-0 dalam pertandingan best of three tersebut .

Masuk di Grand Final EG menjalani Rematch di Semifinal Upper Bracket dimana EG harus turun ke lower bracket karena dikalahkan VG . ya EG vs VG .
Dalam pertandingan Best of 5 ini , Team EG benar benar tidak ada ampun .mereka langsung membasmi habis dengan menang 3-0 langsung .

Anda bisa melihat highlights Game#1


Game#2






Game#3







Dengan membasmi habis team VICI GAMING , EG memenangkan Pedang Radiant dan hadiah sebesar $1.284.000 .

Saya si nungguin penampilan EG di TI5 atau Perayaan terbesar Tournament Dota 2 Sepanjang Sejarah.

Pasti di 3 pertandingan terakhir, nih para better pasti untung besar . soalnya team secret benar benar dibuat tidak berkutik wahahahah ...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^