DotaNotice
Home » » EG vs OG FINAL LB (just predictions)

EG vs OG FINAL LB (just predictions)

Written By Gerry on Saturday, November 21, 2015 | 12:51 PM

Gilaaaa, gak di duga duga si EHOME bantai VG abis"an langsung 2-0 . Prediksi ane salah total ,
gak salah salah banget sih wakakkakakak . http://ghostringer.blogspot.co.id/2015/11/round-5-lb-og-vs-tbd-winner-of-round4.html Di postingan ini ane udah ingetin kalo EHOME itu rank 4 dunia . dan disitu jelas udah ane bikin prediksi kalau EHOME Win,  wkakakakaka . semoga gak banyak yang tersesat .

OG VS Ehome sih udah jelas, score 2-1 udah cocok banget, dan kebetulan prediksi ane bener 60% OG - 40% EHOME .

So, kali ini coba bahas lebih dalam lagi, kekalahan EG di FINAL UB melawan secret sih bisa dibilang gak terlalu jelek, mereka main sangat bagus . hanya saja pertarungan antar captain dimenangi oleh MR PUPPEY . game pertama seru banget dah ane juga nyesel kaga nonton LIVE . seperti dugaan EE sama tetep sering blunder dan Pieliedie sedikit mengurangi ratio kematiannya wkakakkakakkakaka . di game ke-2 EE sama kurang hati" di last fight sebelum RAPIER DROP .
sebenarnya kalo si Envy gak terlalu rambo sih bisa itu, tapi UNIVERSE sekali lagi selalu bikin patah pergerakan musuh . untuk game ke 3 kayaknya  udah kalah draft . dan gameplan si Puppey berjalan lancar , meskipun si Envy gak terlalu jago mainin armletnya wkwkkwkw .

So far EG masih sangat di unggulkan . tapi disini OG sendiri juga lagi onfire bangetss . Moon yang suka banget throw membaik broo, kalo dia lagi best play lo liat kmaren waktu pakai slardar di game ke 2 lawan VP. ampunnnn  dah .

So, prediksi ane





VS




Game 1 : EG WIN (first ten kill EG)
Game 2 : EG WIN (First ten kill OG)
Game 3 : Gak ada game 3 keknya, Menurut ane kalopun sebaliknya semisal OG win bakal 2-0 juga tapi kalo OG win, seharusnya First ten kill itu punya EG . karena gameplan mereka lebih rapi ketimbang OG .
overall . EG Wins 60% VS OG Wins 40%


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^