DotaNotice
Home » » EG vs Secret Final UB Prediction (just predictions)

EG vs Secret Final UB Prediction (just predictions)

Written By Gerry on Friday, November 20, 2015 | 11:54 AM



Alohaaaa, setelah sekian lama gak ada inspirasi buat nulis akhirnya ane coba nulis lagi ah wkowkowokwokwokwokw . entah karena terpaksa ato karena inspirasi ato emang lagi gak ada kerjaan . yang jelas tujuan ane baik dan semoga membantu .


Lagi heboh nih, Di frankurt major tournament . 2 team teratas dunia bakal bertarung di final UB .



VS




2 tim teratas ini langsung berangkat ke Final UB kaya gak ada gangguan , meskipun Team secret banyak mengalami kendala dengan beberapa kali mendapatkan kemenangan dengan score 2-1 .
Tapi tetap mereka membuktikan Team TERBAIK dunia ya SECRET BROOOO .

EG yang pernah kalah di MLG World Final Kayaknya bakal balas dendam berooo . Pertandingan Best of Three . so prediksi ane .

Secret Win = 30%
EG Win = 50%
NGELAG = 20% kawkakakak

Sedikit tambahan ane edit , untuk review yang bet di VP game . ato apapun itu yang bisa bet per gamenya .

Game 1 Prediction : EG Win (kenapa ? karena pieliedie suka banget mati)
Game 2 Predictions : Secret Win (Puppey got more strategy from game 1 lesson)
Game 3 you decided it ! .( Puppey changes the strategy but failed because of stupid pieliedie and tp throw EE samaa !)


Yang jelas untuk UB Final ini ane prediksi EG bakal langsung melaju ke babak Grand Finals ,
WHY WHY WHY ? karena dibeberapa game sebelumnya Throw dari Pieliedie ama Envy terlalu sering , kalo mereka tetap begitu lawan EG ? udah jelas kan . itulah kenapa ane lebih mengunggulkan EG ketimbang Secret untuk UB . ya meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir secret sangat tak terkalahkan, dan EG kalah 1x dari secret . Ini cuma prediksi ane, semoga membantu ente yang hobi ngebet wakakakak . KALO NGIKUT INI JANGAN SALAHKAN ANE KALO KALAH YA, toh ane gak minta apa apa kalo menang awakakakkakaa HAPPY BETTING BRO .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^