DotaNotice
Home » , , » Final Day The International 2016

Final Day The International 2016

Written By Zlakifka on Saturday, August 13, 2016 | 4:06 PM

Seperti yang sudah kita lihat sekarang , TOP 3 The International  WINGS , EG dan DC .
Wings selama Tournament TI 2016, menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa, sangat solid dan sangat kuat . Bahkan Juara The International 2015pun dihajar 2 - 0 .

Dan yang menjadi sorotan akhir - akhir ini Team Digital Chaos , Sepertinya mulai menunjukkan taringnya nih . Belakangan Team DC memaksa banyak team unggulan menyudahi perjuangannya di The international 2016 . Bahkan Team TNC yang sudah mengalahkan OG pun dihajar juga .

The International 2016 Best 3

Dotanotice.com Seperti yang kita lihat , EG punya penampilan yang tidak begitu baik, bahkan saat melawan ehome meskipun setelah comeback game pertama saat Mega Creeps . Menurut pandangan Admin , EG berhasil comeback saat itu karena Ehome melakukan blunder yang terlalu memaksakan push dalam kondisi kurang personil saat sudah mega creeps . Padahal tinggal menunggu saja saat itu 3 dari Personil EG membeli dagon . But lose is lose, thats the cost when you get too excited and underestimate the situation (sama kaya secret saat W33 ngetik GG ) .

Lalu setelah dikalahkan WINGS , menurut admin keadaan player EG saat ini tidak begitu baik, terutama SUMAIL yang Game pertama menggunakan sandking tidak berfungsi banyak serta game ke 2 menggunakan Mirana yang juga kurang banyak kontribusinya (mungkin coba mengulang situasi yang sama saat melawan Ehome ) .

So prediksi Dotanotice kali ini ,

Evil Geniuses 1 - 2 Digital Chaos .

Grand Final Match  :

Wings Gaming 1 vs 3 Digital Chaos .

Yuk share predikisinya di kolom komeng ntar ... selama soreeee ...


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^