DotaNotice
Home » , , » Henry Cavill Hampir Meninggalkan Peranya Sebagai Superman Karena Bermain Game World of Warcraft

Henry Cavill Hampir Meninggalkan Peranya Sebagai Superman Karena Bermain Game World of Warcraft

Written By Gerry on Tuesday, February 25, 2014 | 5:39 AM



Henry Cavill cukup banyak menjalani hidupnya sekarang. Dia  adalah seorang Superman. Dia seorang Bintang utama. Dan dia duduk di sekitar dan bermain video game sepanjang waktu. Game pilihan? World Of Warcraft.

Jadi pada malam Zack Snyder memanggilnya untuk mengatakan bahwa ia akan menjadi bintang Man Of Steel, Cavill mengabaikan panggilan karena dia tidak ingin membiarkan sisa WoW timnya turun. Sekarang, sebelum sinisme dalam diri kita semua mengambil alih dan file ini di bawah "Comic Book Movie Star Talks Tentang Cinta-Nya Of Nerd Hal Untuk Tekan Run," Aku akan mengambil rute naif dan berpikir Cavell bersikap jujur ​​dalam cintanya kepada Game.


"Aku seorang Gamer besar, dan aku sedang bermain game online yang disebut World of Warcraft." ... Saya bermain game ini, dan Anda tidak bisa menghalanginya. Anda tidak dapat menghentikan sebentar atau apa pun, dan orang-orang lain mengandalkan Anda untuk memainkan peran tertentu dalam sebuah tim. Dan itu adalah titik puncak dari permainan. Dan telepon berdering, dan aku mengabaikannya dan mengabaikannya, karena aku tidak akan menyelamatkan orang-orang ini. Dan saya melihat ke bawah dan itu Zack Snyder menelepon, jadi saya menyelam untuk telepon, dan aku merindukan panggilan dari Zack Snyder, yang aku tunggu-tunggu, untuk Man Of Steel. "

Lagi pula, Cavill akhirnya mendapat berhubungan dengan Snyder dan sisanya adalah sejarah. Kita harus menunggu seminggu untuk melihat apakah itu adalah langkah yang baik atau tidak.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^