DotaNotice
Home » » MVP. Phoenix Vs Can't Say Whips

MVP. Phoenix Vs Can't Say Whips

Written By Gerry on Sunday, March 1, 2015 | 6:29 PM




Yo Yo Yo , Kita main tebak tebakan, gua cuma mau share prediksi gua sih . entah bener entah enggak ya gak tau juga . ini postingan pertama gua di bagian Prediction , so kalo lo kecewa jangan salahkan gua lo pilih prediction gua wkakakakaka ...


MvP.Phoenix, Akhir akhir ini sedang dalam performa yang bener bener sampah . Menurut gua sih kemungkinan menang MvP Phoenix cuma di 55% , kalo dari segi pengalaman memang MvP.P jelas lebih berpengalaman dibandingkan CSW . Tapi CsW gak bisa di remehkan . Mereka juga player player kelas dunia .

5 pertandingan MvP.Phoenix kalah, last game mereka lawan Signature.trust doang imbang . Sementara Cant Say whips , Gak sebegitu jeleknya . Tapi nih ya yang perlu ente pada tau tentang Cant Say Whips, mereka seperti tidak terlalu serius mengikuti kompetisi kompetisi yang ada . Mereka kurang teratur dan kayaknya gak ada management yang betul untuk schedule latihan , sparing , tournament dll .

Menurut gua  Mvp. Phoenix vs Can't Say Whips

70% Draw
20% Mvp.Wins
10% Can't Say Whips Win


Gud lak dengan Bettingnya WAKAKKAKAKAKKAKA




VS




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^