DotaNotice
Home » , » Tutorial menjadi support player yang baik - 1

Tutorial menjadi support player yang baik - 1

Written By Zlakifka on Sunday, July 12, 2015 | 10:49 PM

Yahuuuuuuuu ... bertemu lagi acara berpacu dalam dota ...
Gimana mas bro om tante kakek nenek sodara sodara seperguruan dota , postingan ane yang lalu tentang permainan dasar dota 2 .
Udah dapet blum point pointnya ? Semoga berguna aja dah , berhubung ane juga sambil ngarang kata kata buat menuhin ini tulisan. Jadi disimak aja bro sis .
Oh ia setelah baca postingan tentang
Tutorial cara ampuh bermain dota tingkat sd - wisuda
Sedikit banyaknya setidaknya kita sudah cukup mengerti tentang dasar bermain dota . Nah bicara tentang dasar cara bermain dota 2 ane mau share lagi nih , seperti yang sudah kita baca dalam postingan ana sebelumnya ada beberapa role dalam permainan dota 2 dimana masing masing role itu punya peran penting , nah kali ini ane coba bahas role support dulu .
Role support itu biasa dicengin dengan role babu . Ato spontan aja bilangnya "babu" dalam permainan dota lho ye ... pasti pernah lah ketika main dota party ama temen , yang awam biasanya : "eh gue carry lu support ya " nah kalo yang udah dedemitnya dota : "eh gue keri lu babu ye" .
Emang rada ga enak dengernya , tapi ya kenyataannya begitu , tapi bro sis ente kudu pede aja meskipun lagi main role support . Karena tanpa support itu carry bakal susah farming (dalam scene competitive) karena sudah pasti carry hero itu akan di tekan supaya tidak merepotkan di mid- late game .
Untuk itu ane coba share yang ane tau tetang cara bermain support yang baik (ane ga jago lho gan , ini berdasarkan penelitian hehe) :
Barang barang wajib dibeli oleh support hero (dosa kalo ga beli bos)
1. Courier
2. Observer wards
3. Sentry wards
Barang barang yang juga wajib dibeli oleh pro player (biasanya ini  semi pro - pro player sudah pada ngerti) namun ini tergantung keadaan .
1. Tanggo lebih untuk dishare
2. Teleport lebih untuk dishare maupun dipakai
3. Healing salve
4. Gem
Untuk tahap awal. Ente boleh cukup membeli ketiga item wajib kalo ente ga beli itu dosa besar bro .Nah kalo udah kita lanjut membahas fungsi dan cara pemakaian yang baik dan benar . Tapi bro kopi kehabisan , ane beli dulu ye . Kita lanjut di sesi selanjutnya , kita putus hari ini . Sambung ke Tutorial Part 2 Bro . Happy playing :)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^