DotaNotice
Home » » Dota 2 Reborn Maknyus gan!!!

Dota 2 Reborn Maknyus gan!!!

Written By Gerry on Saturday, June 13, 2015 | 9:10 AM

Hellloooo teman teman seperjuangan , ada kabar gembira untuk kita semua nih ... kulit dota diubah ...
kkwokwookwokw , maksudnya Dota 2 sedang dalam proses perubahan menuju lebih baik sih (menurut ane) mungkin yang belum biasa atau asik sama yang sekarang beda pendapat .

Ane cuma share sedikit preview dan perbandingannya dengan model lama gan !!

Model Lama

Model Baru


Contoh dashboard ketika kita pertama kali masuk ke Dota 2 Gamenya gan, agan bandingin deh sendiri menurut ane sih lebih ajib yang baru . Banyak juga Fitur Fitur yang di perbaharui oleh developer dota 2 tercinta kita , seperti :

Browse Hero

Waktu Kita dalam pemilihan hero, kita bisa lebih gampang cari hero yang spesifik, jadi gak makan waktu lama, alias sudah tersortir sendiri dalam bagian contoh :
  • Hero yang paling sering di pake
  • Hero yang paling sering menang
  • Hero yang kita punya itemnya doang
  • Hero Favourite
Tampilan sewaktu setelah pick hero juga ciamik , jangan lupa mampir untuk cek prediksi bet lu bro http://www.dotanotice.com/2016/08/dota-2-international-2016-match.html

Hero Browse

Tampilan Watch Game

Tampilan Personalize Hero

Watching Tournament


Gimana gan, lebih ajib gak ? menurut ane sih lebih manteb karna banyak fitur yang di perbaharui untuk kita pecinta dota 2 supaya gak bosan bermain .
oh iya, notice chatnya bisa kaya dota 1 dulu buat replay /r /w wkowokwokowkokw


tapi mau gimanapun ane sejujurnya gak terlalu perduli gan, selama itu dota 2 bakal ane mainin kok, asal ada koneksi kawkakwakakwkaw ..

Selengkapnya ? MENDING KESINI GAN

Caoo gan enjoy your games ...


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Akan Sangat Berkesan Jika Anda meninggalkan Komentar ^^